Wednesday, May 2, 2012

www.smkn1-rotabayat.sch.id smkn1rotabayat.blogspot.comTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jakarta Rock Fest Japan 2012, akan berlangsung pada 4 Februari mendatang di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat. Perhelatan akbar ini, tentu saja menjadi pertunjukan alternatif di tengah demam boyband dan girlband ala K-Pop di Indonesia.
Selain band lokal seperti J-Rock, Garasi, dan Rif/ yang bakal meramaikan festival tersebut, juga akan mendatangkan sejumlah band dan solois rock legendaris Jepang. Sebut saja, Show-Ya, band cadas Jepang yang dibentuk tahun 1982 silam. Mereka memberi warna baru pada musik rock dunia yang kemudian dikenal dengan istilah J-rock atau Japan Rocks.
Eizo juga tidak mau ketinggalan. Pria bernama lengkap Eizo Sakamoto ini dikenal sebagai musisi beraliran heavy metal di Jepang. Ia adalah vokalis musik cadas paling populer di negeri Matahari tersebut saat masih menjadi leader band cadas Anthem, yang masyur itu.
Setali tiga uang, Last Alliance ingin menunjukkan aksinya lewat distorsi yang memekakkan telinga.
"Festival ini bisa memberikan inspirasi bagi musisi dan para penggila Japan rock untuk lebih dekat dengan bintang pujaannya," kata Eksekutif Produser Jakarta Rock Festival, Dwi Panji Hermawan sekaligus Direktur FAT (Filharmoni Adiwangsa Tunggal), saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta.
Panji kemudian menambahkan bahwa festival ini diyakini sebagai even Japanese rock terbesar di Indonesia. Apalagi, mengingat acara itu turut diramaikan para legendaris J-rock dan band lokal yang populer. "Percayalah, ini merupakan the biggest Japanese Rock Festival Over," tandasnya.

No comments:

Post a Comment