Wednesday, May 2, 2012

Seni Abstrak Ekspresionisme

“Metode lukisan adalah pertumbuhan alami dari kebutuhan. Saya ingin mengungkapkan perasaan saya daripada menggambarkan mereka.” ~ Jason Pollock
Apakah Ekspresionisme abstrak seni? Ekspresionisme abstrak adalah gaya lukisan yang dimulai pada awal 1940-an setelah Perang Dunia II. Meskipun ia berasal di New York selama Perang Dunia kedua, pengaruhnya berasal dari banyak sebelumnya seni gerakan Surealisme dan Kubisme. Dalam bentuk seni, seniman menyatakan seninya melalui jelas penggunaan warna dan sapuan kuas berani. Selama ini gerakan seni seniman digambarkan gambar yang kuat dan percaya pada kebebasan berekspresi individu. Anda mungkin ingin tahu lebih lanjut tentang apresiasi seni.

Ekspresionisme abstrak seni

Seniman gerakan seni Ekspresionisme abstrak adalah sekelompok individu-individu yang sangat beragam yang datang bersama-sama di New York Greenwich village. Seniman kunci dari gerakan ini adalah Jackson Pollock, Markus Rothko, Barnett Newman, Lee Krasner, Mark Tobey, Kenneth Noland, Robert Motherwell, Franz Kline dan William de Kooning. Meskipun karya-karya mereka sangat bervariasi; melankolisnya karya merenung Rothko dengan potongan-potongan lebih flamboyan Pollock, mereka semua disebut sebagai seni abstrak ekspresionisme. Mengangkat lukisan karya abstrak bukannya perwakilan. Gerakan baru ini sangat dikritik oleh para kritikus yang menganggap itu sebagai terlalu avant garde berkat kurangnya figurasi dan sapuan kuas berani. Karena depresi dan krisis yang dibawa oleh Perang Dunia kedua, artis ingin menggambarkan manusia kerentanan. Anda mungkin ingin tahu tentang lukisan-lukisan terkenal dan pelukis terkenal.

Ekspresionisme abstrak seni gerakan

Beberapa seniman selama periode pergerakan The Ekspresionisme abstrak, mulai bereksperimen dengan berbagai bentuk dan warna. Mereka memisahkan diri dari konvensional gaya lukisan dan dicat kanvas besar biru, oranye, merah atau warna berani lain. Gerakan seni abstrak ekspresionisme dicirikan oleh muncrat cat dan sapuan kuas yang kuat. Seniman periode ini pilihan kanvas besar yang ditempatkan di lantai atas kanvas yang kuda-kuda yang terikat dan moderat. Fokus dari seni ini bukanlah hanya penggambaran objek tetapi ekspresi emosi. Bahkan ada aplikasi yang hampir agresif cat yang pada gilirannya menciptakan citra yang sangat kuat dan dinamis. Jackson Pollock menciptakan teknik baru revolusioner membasahi dan menuangkan thinned cat minyak ke kanvas diletakkan di tanah bukannya didukung oleh pensil, dll. Membaca lebih di sejarah seni, gaya & gerakan seni Barat.
Secara umum, seni Ekspresionisme abstrak adalah dua aliran – warna bidang melukis dan melukis tindakan. Warna bidang lukisan dikembangkan selama bagian awal 1960-an dan terlibat menciptakan seni yang didasarkan pada disederhanakan, lebih besar daripada kehidupan warna mendominasi bidang. Komposisi karya yang besar berwarna daerah tanpa bentuk dikenali atau tanda-tanda. Ia hanya diletakkan, reflektif dan sangat impactful. Tujuan dari seniman adalah untuk menciptakan sebuah karya seni yang luhur dan halus daripada biasa indah. Rothko khususnya dicat lembut persegi panjang yang kabur luminescent warna yang tidak pernah gagal untuk mengesankan pengunjung. Selain Markus Rothko, Ellsworth Kelly dan Helen Frankenthaler adalah beberapa pelukis yang terkait dengan jenis lukisan. Tindakan lukisan ini sungai lukisan yang muncul sebelum untuk warna bidang lukisan (antara tahun 1940-an dan 1950-an) dan dipraktekkan oleh artis seperti Jackson Pollock, Willem de Kooning dan Franz Kline. Membaca lebih lanjut mengenai
  • Oil Painting
  • Surealisme dan Dali
Gerakan ini memuncak antara 1942 hingga pertengahan 50-an. Ini mengalihkan fokus dunia seni dari Paris dan Eropa ke Amerika. Ekspresionisme abstrak seni sangat dipengaruhi generasi baru dari seniman yang menciptakan mereka sendiri berdasarkan ekspresi individu mereka. Oleh 1969s akhir minat dalam gerakan seni abstrak ekspresionisme mulai melambat dan gerakan-gerakan baru seperti minimalisme dan pop art sangat mulai mempengaruhi masyarakat seni.

1 comment: